Modifikasi Motor Vixion ala Moto GP

Modifikasi Motor Vixion,  motor sport besutan yamaha yang tampil menggebrak beberapa tahun belakangan memang menjadi trend di kalangan kawula muda, desainnya yang sudah sporty sangat menggoda untuk dipoles agar didapatkan tampilan yang jauh lebih mantap dibanding versi standarnya.

Modifikasi motor Vixion sangat fleksibel mengingat desain dasar dan rangkanya yang sudah menganut sistem delta box, membuat motor ini menjadi bahan baku favorit para modifikator. Konsep street fighter dan motor GP terlihat paling mendominasi dalam modifikasi motor vixion.

Dengan mesin menggunakan teknologi injection tanpa karburator, kemampuan mesin vixion sudah tidak perlu dirubah untuk menunjang modifikasi motor vixion, hanya sedikit penambahan di sektor mesin yang dibutuhkan agar akselerasi motor tetap terjaga ketika motor vixion ini diadaptasikan dengan ban dengan tapak lebar.

Penasaran seperti apa hasil dari modifikasi yamaha vixion? Berikut Motor Modifikasi mengumpulkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor vixion.

Modifikasi Motor Vixion 

modifikasi vixion full fairing

modifikasi vixion full fairing

modifikasi vixion full fairing

modifikasi vixion full fairing

modifikasi vixion full fairing

modifikasi vixion full fairing
Sangat mearik bukan hasil dari modifikasi motor vixion diatas? anda tertarik memodifikasi Vixion anda menjadi motor ala Moto GP? Anda juga bisa membandingkannya dengan Modifikasi Motor Tiger Terbaik dan Modifikasi Motor terbaik 2013 di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest