Modifikasi Motor RX King Drag Race Kecepatan Tinggi

Modifikasi Motor RX King. Yamaha RX King, motor yang satu ini memang tidak ada matinya, meskipun sudah tidak diproduksi lagi namun geliat motor ini masih saja sangat terasa di berbagai daerah Indonesia. dibekali mesin 135 cc kemampuan mesin ini sudah sangat melegenda. 

Modifikasi Motor RX King versi drag race menjadi salah satu bentuk modifikasi paling banyak diantut para penggemar RX king, di berbagai arena-arena balap drag race, segera manjadi ajang pamer kekuatan hasil modifikasi motor rx king.

Setelah artikel-artikel sebelumnya membahas mengenai modifikasi motor rx king versi street fighter dan offroad, kali ini motor modifikasi menampikan ulasan mengenai modifikasi rx king versi drag race. Memang modifikasi versi drag race biasanya tidak terlalu memperdulikan masalah tampilan, kilikkan mesin dan akselerasi serta kecepatan menjadi hal yang paling utama.


Anda penasaran seperti apa bentuk RX king yang di modifikasi sebagai motor drag race kecepatan tinggi ? Berikut beberapa gambar Modifikasi motor RX King.

Modifikasi Motor RX King

rx king balap

rx king balap

rx king balap

rx king balap

rx king balap
Demikian beberapa hasil modifikasi motor RX King, luar biasa bukan? bagaimana menurut pendapat anda? anda juga bisa membandingkan gambar-gambar diatas dengan Modif RX King street fighter dan Modifikasi Motor Terbaik 2013 di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest