Modifikasi Motor Mio Gaul dan Trendy

Modifikasi Motor Mio. Yamaha mio merupakan motor matic yang mengawali serbuan seri-seri motor matic lain di Indonesia, penjualannya sangat fenomenal, mudahnya mengendarai motor matic yang tinggal ngegas membuat motor ini laku keras bak kacang goreng. Pemiliknya pun kemudian berlomba-lomba merubah tampilan motor ini agar terlihat beda dari yang lain.

Modifikasi motor mio banyak dilakukan untuk merubah tampilannya yang feminim menjadi lebih sangar, ban dengan tapak lebar sering diaplikasikan, ditambah cat warna warni dan penggunaan stiker menjadi salah satu aliran yang sangat digemari dalam modifikasi motor mio.

Dalam berbagai kontes modifikasi, modifikasi motor mio selalu menjadi primadona, dilihat dari banyaknya peserta yang mengikuti kontes dalam katagori ini. Salah satu alasannya memang karena motor matic sedang menjadi trend dikalangan kawula muda terutama di wilayah perkotaan.

Hasil kreasi para modifikator motor mio tak jarang mengundang decak kagum orang yang melihatnya, tampilan mio matic yang feminim berubah menjadi motor matic yang tampil sangar. Berikut beberapa foto hasil modifikasi motor mio.

Modifikasi Motor Mio 

mio modifikasi gaul

mio modifikasi gaul

mio modifikasi gaul

mio modifikasi gaul

mio modifikasi gaul

Luar bisa bukan? modifikasi motor mio diatas memang sudah mencapai level yang lebih tinggi, bagaimana menurut anda? anda juga bisa membandingkan dengan modifikasi Vixion street fighter dan modifikasi motor terbaik 2013 di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest