Modifikasi Yamaha Scorpio Z Full Fairing

Modifikasi Yamaha Scorpio Z. Scorpio Z motor sport touring andalan yamaha, dengan tampilan macho dan mesin 223cc, motor ini sangat tangguh disegala kondisi jalan, tak heran jika motor ini kemudian cukup banyak diminati konsumen pasar motor sport, meskipun persaingan di segmen ini cukup berat.

Modifikasi yamaha scorpio zsemakin banyak kita temui beberapa tahun belakangan, selaras dengan peningkatan populasi motor ini di pasaran. Semakin banyak jumlah scorpio z yang beredar, membuat banyak pemilik motor yang ingin tampil beda memilih untuk melakukan modifikasi yamaha scorpio Z.

Dengan tampilan bongsor dan sporty yamaha scorpio z menjadi motor impian banyak orang, namun untuk pemiliknya banyak yang merasa belum cukup memuaskan, hal ini yang melahirkan modifikasi yamaha scorpio z. Dengan tampilan baru bak moge eropa, motor ini tampil sangat menarik dan mengundang semua mata untuk menatapnya.


Tidak perlu berlama-lama lagi, jika anda penasaran dan ingin melihat hasil modifikasi ini, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi yamaha scorpio z.

Modifikasi Yamaha Scorpio Z


modifikasi scorpio z full fairing

modifikasi scorpio z full fairing

modifikasi scorpio z full fairing

modifikasi scorpio z full fairing

Demikian beberapa gambar hasil modifikasi yamaha scorpio Z, belum cukup memuaskan anda? anda bisa membandingkannya dengan modifikasi motor rx king dan ratusan artikel lainnya di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest