Modifikasi Scoprio Z Jap Style

Modifikasi Scoprio Z. Yamaha Scorpio Z motor besar nan bongsor keluaran Yamaha memang cukup banyak menyerap  penggemar, terutama mereka yang merasa desain scorpio Z terlalu jadul, beberapa penyempurnaan minior membuat scorpio Z tampil lebih gagah.

Modifikasi scorpio Z cukup juga banyak mengisi jalan-jalan di kota-kota besar di Indonesia, tampilannya sangat mudah dikenali dengan tongkrongan mesinnya yang cukup besar, namun kadang bentuk aslinya sudah tidak bisa dikenali lagi, ciri-ciri body yamaha scorpio z asli pun hilang setelah dilakukan modifikasi yamaha scorpio Z.

Setelah dilakukan modifikasi bentuk yamaha scorpio z benar-benar berubah, modifikasi scorpio Z bisa merubahnya menjadi street fighter, full fairing maupun chooper. Imajinasi para pemilik ditambah kemampuan teknis para modifikator memang sudah mencapai level yang sangat tinggi, sehingga munculah hasil modifikasi yang mengundang kekaguman siapapun yang menatapnya.

Jika anda penggemar scorpio Z, kali ini Motor Modifikasi menampilkan beberapa  hasil modifikasi terbaik aliran jap style yang menjadi konsep dalam modifikasi scorpio Z.

Modifikasi Scorpio Z





Bagaimana menurut anda? cantik bukan hasil modifikasi scorpio z diatas? anda juga bisa membandingkannya dengan RX king modifikasi dan ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest