Modifikasi Vixion 2012

Modifikasi Vixion 2012. Meskipun bisa dibilang agak terlambat namun kali ini Motor Modifikasi sedikit menguas mengenai trend yang hits pada tahun lalu mengenai modifikasi vixion, setahun yang lalu yamaha vixion banya dimodifikasi dalam berbagai alira, full fairing maupun street fighter.

Modifikasi Vixion 2012 banyak yang mengaplikasikan dua aliran tersebut, selain karena memang tampilan yang dihasilkan sangat wah, aliran modifikasi ini juga tidak terlau banyak membutuhkan perubahan, beberapa perubahan mendasar terjadi di sektor kaki-kaki, dimana swing arm belakang harus diperbesar. Trend tersebut cukup dominan pada modifikasi vixon 2012.

Namun bukan berarti tidak ada aliran lain yang menjadi trend dalam modifikasi vixion 2012, aliran lain diantaranya adalah aliran air brush untuk mendapatkan tampilan body yang fresh dan berbeda dari yang lain, dalam aliran modifikasi ini, nyaris sektor-sektor lain tidak mengalami banyak perubahan.


Untuk menghapus rasa penasaran anda, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi vixion 2012

Modifikasi Vixion 2012






Bagaimana menurut pendapat anda mengenai modifikasi vixion 2012 diatas? sangat menarik bukan? anda bisa membandingkan hasil modifikasi diatas dengan modifikasi vixion street fighter di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest