Modifikasi Motor Honda Grand Si Bebek Klasik

Modifikasi Motor Honda Grand

Pada medio tahun 90an honda pernah menggebrak dengan sebuah motor bebek keluarga yang waktu itu tampil begitu memukau pada zamannya. Honda Grand menggantikan seri sebelumnya yaitu astrea prima dan astrea star, ketika pabrikan lain masih memproduksi motor 2 tak, honda grand melejit angka penjualannya karena tingkat konsumsi BBM yang jauh diatas rata-rata motor lain pada waktu itu.

Modifikasi motor honda grandternyata  masih banyak kita temukan saat ini, meskipun rentang waktunya sudah hampir 20 tahun, namun banyak penggemar fanatik motor ini yang masih merawat motor kesayangannya, agar tidak tampil terlalu jadul adalah salah satu alasan kenapa masih ditemukan hasil modifikasi motor honda grand.

Bentuknya memang bebek asli, tingkat aerodinamis cukup untuk melaju 75km/jam, diatas itu dijamin melayang itu adalah beberapa ciri khas honda grand standar, bagaimana dengan hasil modifikasi motor honda grand? Memang motor ini tidak didesain sebagai motor berkecepatan tinggi, modifikasinyapun lebih menekankan ke aspek tampilan eksteriornya.

Sedikit tertarik atau malah sangat penasaran ingin meihat hasil modifikasi ini? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor honda grand.

Modifikasi Motor Honda Grand Si Bebek Klasik







Bagaimana menurut anda hasil modifikasi motor honda grand diatas? klasik bukan? Anda juga bisa melihat hasil modifikasi lain seperti modifikasi motor honda revo dan modifikasi motor mio, anda bisa membacanya serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest